Meski Bahagia, Eden Hazard Mengaku Mulai Lelah di Chelsea - SITUS POKER, BOLA88, AGEN POKERQQ, SITUS POKERQQ, AGEN POKER TERPERCAYA, AGEN POKER TERBAIK, DAFTAR

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 12 November 2018

Meski Bahagia, Eden Hazard Mengaku Mulai Lelah di Chelsea


infobola88.org - Sebuah pengakuan diberikan oleh Eden Hazard. Playmaker Chelsea itu mengaku ia mulai merasa kelelahan saat bermain di tim utama The Blues musim ini.
Hazard sendiri bisa dikatakan sebagai bintang utama Chelsea musim ini. Ia menjadi motor pergerakan lini serang The Blues sejak awal musim kemarin.
Performa apik tersebut membuat ada banyak spekulasi bermunculan mengenai masa depannya. Salah satunya adalah ia dirumorkan ingin melanjutkan karirnya di Real Madrid musim depan.
Namun Hazard membantah kabar tersebut karena menurutnya ia masih bahagia di Chelsea. "Selama tujuh tahun bermain di Chelsea, saya selalu menikmati permainan saya," buka Hazard kepada Talk Sports
Masih Bahagia
Hazard menegaskan ia merasa sangat bahagia di Chelsea selama tujuh tahun terakhir dan itu tercermin dari permainannya di atas lapangan.
"Ketika saya berada di atas lapangan, saya selalu mencoba memberikan kebahagiaan tidak hanya untuk diri saya sendiri tetapi juga untuk para fans yang menonton pertandingan."
"Untuk saat ini, tim ini sudah bermain dengan baik dan itulah alasan mengapa saya juga bermain dengan baik. Jadi saya bisa katakan saya bahagia bermain bersama Chelsea saat ini."